Kontes SEO Bulan Ramadlan 2015 Akan Berlanjut

Kontes SEO Bulan Ramadlan 2015 Akan Berlanjut

Kontes SEO Bulan Ramadlan :: Kontes SEO Bulan Ramadlan 2015 Akan Berlanjut
Kemarin saya mengadakan sebuah lomba menulis saat menjelang Bulan Ramadlan 2015. Lomba Menulis Bulan Ramadlan ini saya selenggarakan dengan bermacam-macam maksud dan tujuan, dan mengenai alasan saya membuat lomba tsb sebenarnya sudah saya bahas di blog saya yang sebelumnya, dan nanti akan saya bahas lagi juga disini.
Disini dan saat ini saya hanya ingin membagikan informasi, bahwa Kontes SEO Bulan Ramadlan 2015 akan saya lanjutkan, mengingat peserta yang ada hanya ada beberapa orang dan sepertinya sudah angkat tangan. maklum, keyword yang digunakan memang sangat sulit. hanya yang benar-benar Master SEO yang bisa kuasai keyword yang diperebutkan (Bulan Ramadlan).
Nah, bagi anda yang penasaran dengan Keyword yang diperlombakan ini silahkan tunggu saja kelanjutan Kontes yang saya selenggarakan ini, dan mungkin saja masih ada tambahan peraturan dan persyaratan. namun tidak ada salahnya apabila anda mempersiapkan mulai saat ini dengan peraturan yang awal.
Oke sekian dulu dari saya dan terima kasih sudah berkunjung.


bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar